Senin, 02 Juli 2012

Posting

Hy blogger. Gw bingung mau ngepost apa jadi ya asal asalan aja kayak gini. Gua kehabisan inspirasi sih.. Kalo ada kalian yg sama kayak gini, nggak usah pusing pusing mikirin. Ya asal ngepost aja.. Wkwkwk :D nggak nggak bercanda gw. Kalo ada yg kayak gini mendingan cari inspirasi dulu deh apa yg mau ditulis.

Gw liat punya temen gw itu inspirasinya banyak banget dari Einstein, Michael Jackson, Kata kata bagus, ya kayak gitu lah. Ispirasi itu bisa diambil dari kehidupan kita, kehidupan orang lain, idola, film, dll. Tapi kalo mau nulis sesuatu pas nggak ada inspirasi ngopas punya orang nggak papa tapi dikasih aja sumbernya tu postingan dari mana. Jangan asal abis copas abis gitu lu ngaku itu buatan lu.

Gw kalo posting juga nggak banyak banyak amat. Paling 3-4 paragraf. Kalo lu punya banyak hal yg mau lo tulis yaudah tulis aja.

Sekian yg bisa gw kasih. Haha :D Thanks udah mau baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar