Rabu, 27 Juni 2012

Pacaran

Hy, kali ini gw bakalan bahas tentang pacaran.
Sebenernya pacaran itu apa ya? Gw sendiri juga bingung, pasti semua orang punya pengertiannya masing-masing. Gw aja baru pernah pacaran sekali dan itu cuma sehari. Mungkin karena gw masih kecil(kelas5), ato mungking karena nggak cocok. Dan sejak saat itu gw masih belum berani pacaran lagi. Abis, pacaran ngabisin duit. Wkwk :D

Tapi ada temen gw yg suka banget sama pacaran sampe direlain duwitnya abis. Dia pernah bilang ke gw kalo pacaran itu enak dapet jatahan. Tau lah pasti kalo abis ke bioskop ama pacar abis gitu ngapain? Nah, tau kan.

Pacaran itu ada enaknya tapi ada juga nggak enaknya.

1.Diselingkuhi
Pasti tau selingkuh itu apa. Diselingkuhin sama temen sendiri juga ada. Kalian yang udah pernah diselingkuhin pasti udah tau rasanya. Sakiittt banget di hati *gw aja dibilangin belom pernah ngerasain*. Kata banyak orang sih sampe kayak gitu rasanya jantung mau copot, apalagi kalo sama temen sendiri.



2. LDR (Long Distance Relationship)
Hubungan jarak jauh. Rasanya kebawa kangeeeeennn terus. Kalo udah gitu GALAU. Hubungan jarak jauh emang nggak enak sih. Misalnya, kita di Jakarta pacarnya ada di Surabaya, apa nggak susah tu? Kalo mau lebih tau lagi klik disini


3.Diputusin
Nah apalagi ini. Kalo yg udah pernah pacaran pasti pernah tau rasanya diputusin. Diputusin itu rasanya sakkiitt. Tapi kalo putusnya baik baik karna ada alasan tertentu sih nggak masalah. Abis diputusin, ya GALAU deh. Kerjaannya galau melulu. Ngetweet setiap hari sampe abis 1000 tweet *kebanyakan ye?* tapi isinya ya itu itu aja. Ngetweet "Aku GALAU T.T" abis gitu ada temen ceweknya mbales "kenapa cuyunk? :*" abis gitu dia jawab lagi "Abis diputusin T.T" temennya balesin "Cemungudht eaaaa :*" alaynya keluar deh. Yaa gitu lah. Itu tadi kalo cewek. Nah kalo cowok mah gw belum pernah tau ada yg kayak gitu. Wkwk :D

Sekian postingan gw kali ini. Kalo lo mau pacaran silahkan nggak ada yg ngelarang tapi kalo kena nggak enaknya yaudah jalanin aja. Wkwk :D Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar